Pernyataan Wapres AS Soal Kebrutalan Zionis “Jauh Panggang Dari Api”

 Pernyataan Wapres AS Soal Kebrutalan Zionis “Jauh Panggang Dari Api”

Mediaumat.info – Pengamat Hubungan Internasional Budi Mulyana memandang pernyataan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Kamala Harris yang menegur entitas penjajah Yahudi soal kebrutalannya di Jalur Gaza merupakan pernyataan yang jauh panggang dari api.

“Apa yang dinyatakan oleh Kamala Harris, adalah pernyataan yang jauh panggang dari api,” ungkapnya kepada media-umat.info, Senin (11/3/2024).

Pasalnya, AS menyeru entitas penjajah Yahudi untuk menghentikan kebrutalannya, namun tetap memberikan bantuan militer kepada mereka.

“Prihatin terhadap kelaparan yang diderita bangsa Palestina, namun berdiam dan tidak bisa berbuat apa-apa ketika bantuan kemanusiaan, dihambat bahkan dibuat seperti mainan,” ungkapnya.

Budi memandang, sedari awal Zionis Yahudi didirikannya memang untuk melakukan penjajahan di atas bumi Palestina.

Lip service yang dilakukan oleh para pejabat Amerika Serikat adalah bagian dari keberpihakan dan dukungan tersebut. Dan ini menjadi pembuktian mengenai posisi Amerika Serikat terhadap entitas Yahudi,” bebernya.

Meskipun demikian, lanjut Budi, bagi orang-orang yang memuja Amerika Serikat dan tidak berpikir jernih, apa yang dinyatakan oleh pejabat Amerika Serikat, lip service bahkan kebohongan, adalah kebenaran bagi mereka.

“Mereka tidak peduli dengan kebenaran hakiki. Dan mereka senantiasa menelan bulat-bulat apa yang dinyatakan para pejabat Amerika Serikat,” pungkasnya. [] Ade Sunandar

Share artikel ini:

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *